Undangan Gulung Murah

Rp 2250


UNDANGAN GULUNG MURAH: 
Undangan gulung murah merupakan salah satu produk undangan yang paling laris manis hingga saat ini.  Selain harganya yang ekonomis, undangan gulung ini bentuknya juga unik dan bermanfaat karena di baliknya bisa dbuat kalender. Siapapun yang menerimanya diharapkan bisa memakai fungsi kalendernya sekaligus undangannya. 

Kenapa harganya MURAH? 

Hal ini dikarenakan kami menerapkan sistem cetak massal dalam produksinya. Dengan memberikan penawaran murah tercipta permintaan yang lebih banyak (dengan konsekuensi menekan margin produksi tanpa mengurangi kualitas). Dengan cara ini kami bisa lebih menghemat waktu produksinya. 
Meskipun dicetak massal tapi desain undangan ini tidaklah sama dengan order sebelumnya. Anda tetap bisa meminta desain sesuai keinginan Anda sendiri. 

Dimensi/Ukuran: 
Undangan gulung murah memiliki dimensi ukuran 17 x 30 cm. (Anda bisa memillih desain secara vertikal ukuran 17x30 cm; atau memilih dibikin secara horizontal dengan ukuran 30x17 cm). 
Undangan gulung murah ini memakai kertas samson (warna coklat natural) dengan cetak 1 warna. Cetak 1 warna artinya undangan itu nantinya hanya ada 2 warna: warna coklat natural yang berasal dari warna kertasnya, serta warna tinta cetaknya. Anda dipersilakan memilih warna yang sesuai dengan keinginan. Misalkan: ungu, merah marun, hitam, biru, hijau, dll.

Untuk kemasannya, undangan gulung murah ini memakai kemasan dari bahan kain tile dengan warna yang sesuai selera. Tapi biasanya warna kain tile menyesuaikan dengan warna desain undangannya. 
Kombinasi yang paling sering adalah: undangan warna merah marun = kain tile warna gold; undangan warna ungu = kain tile warna ungu muda, dll.  

Bisa dikasih FOTO di desainnya 
Bisa banget>>:D. Anda bisa memajang foto prewed Anda dalam undangan ini. Tapi karena ini dicetak 1 warna, maka foto Anda pun hasilnya juga akan 1 warna. 
Bagi Anda yang menginginkan foto full colour di undangan gulungnya, otomatis Anda masuk ke dalam order yang undangan gulung warna. 
Contohnya di sini.

Harga & Waktu Produksi: 
Harga undangan gulung ini Rp. 2250/pcs, minimal order 200 undangan.
Undangan gulung murah ini sebagian diproduksi secara mesin (untuk cetak undangannya), namun untuk finisihing (menggulung dengan bambu) serta kain tilenya masih secara manual sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama, yakni 1 bulan terhitung dari acc desain Anda. 
Harga sudah termasuk: undangan + kemasan kain tile + label nama untuk yang mau diundang terikat di ujung pitanya. 
Untuk lebih jelasnya tentang cara pemesanan souvenir dan undangan, Anda bisa mengkliknya di sini. 


undangan gulung murah jogja
Contoh desain undangan gulung murah warna hitam
Di bagian belakang bisa ditambahkan kalender serta sekaligus juga denah untuk acara pernikahan Anda. Tapi bagi yang tidak menginginkan kalendernya, bagian kalender tersebut bisa diganti dengan kata-kata mutiara atau cuplikan ayat-ayat suci.


Undangan gulung murah kemasan kain tile




Koleksi Lainnya:
Untuk melihat koleksi souvenir lainnya, Anda bisa melihat dan mengklik: www.jogja-etnika.com.
Untuk melihat bermacam koleksi undangan yang unik dan khas Jogja, Anda bisa mengklik: www.undangannikahjogja.com atau www.sourdjan-online.com


Pemesanan Hubungi Kami: 
Anda dapat melakukan pemesanan melalui hotline kami di:
Telp: 087 739 555 285 (XL), 085 868 278 463 (INDOSAT)
PIN BB: 2570 B 4 E 6, 753 A 064 B
WhatsApp:  085 868 278 463 (INDOSAT)

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes