Kalender Abadi

Rp 2500


SOUVENIR KALENDER ABADI: 
Siapa sih yang nggak butuh kalender? Hmm pastinya semua orang butuh yaa. Dan dengan kemasan yang menarik dan bentuknya juga etnik membuat souvenir ini banyak diburu, apalagi pada saat mendekati tahun baru. Biasanya juga klien mengkombinasikan dengan undangan yang ada kalendernya juga. (Lihat koleksi undangan kalender disini.) Tertarik? Yuk silakan add aja pin kami di: 2570B4E6 atao sms/telp aja ke: 0877 839 555 285 / 085 868 278 863 

Dimensi/Ukuran: 
Souvenir kalender abadi ini memiliki ukuran sekitar 10 cm, tinggi skitar 6 cm dengan warna yang natural dan cetak nama mempelai di souvenirnya. Plus masih dikemas dan dikasih pita serta kartu ucapan terima kasih. 

Harga & Waktu Produksi: 

Harga souvenir tempat pensil berbentuk kalender ini adalah Rp. 2500/pcs. Minimum order 200 pcs. Harga sudah termasuk cetak nama, kartu suvenir, dan kemasan plastik dengan kawat emas yang juga berfungsi untuk mengaitkan kartu suvenirnya. 
Untuk pembuatannya, di karenakan prosesnya masih manual, maka waktu produksinya memakan waktu sekitar 1 bulan dari transfer DP/uang muka Anda. 
Untuk lebih jelasnya tentang cara pemesanan souvenir, Anda bisa mengkliknya di sini. 


Souvenir kalender abadi

Souvenir kalender abadi dengan kemasan box mika exclusive. Harga Rp. 4500/pcs.



Koleksi Lainnya:
Untuk melihat koleksi souvenir lainnya, Anda bisa melihat dan mengklik: www.jogja-etnika.com.
Untuk melihat bermacam koleksi undangan yang unik dan khas Jogja, Anda bisa mengklik: www.undangannikahjogja.com atau www.sourdjan-online.com

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes