Taplak/Placemate Lidi

Rp 2300


SOUVENIR TAPLAK/PLACEMATE LIDI: 
Souvenir taplak/placemate ini dibuat dengan teknik seperti menenun secara tradisional dengan berbagai macam ukuran yang tersedia. Sebenarnya ada beberapa bahan souvenir placemate, namun disini hanya akan dijelaskan tentang placemate dari bahan lidi (ada sebagian yang menyebutnya dengan bahan bambu). 
Secara umum, souvenir ini bisa dijadikan semacam alas/taplak meja ruang tamu atau meja kerja, sehingga akan tercipta kesan yang unik dan etnik. Tersedia berbagai macam kombinasi warna di bilur-bilur lidinya sehingga tampak unik jika di pasang di meja. Dalam sekali order pemesanan Anda akan mendapatkan berbagai macam kombinasi warna yang berbeda-beda. Biasanya untuk misalkan order 500 pcs akan terdapat 4-5 kombinas warna yang berbeda. Unik, bukan? Ini masih ditambah kemasan yang bisa Anda pilih: plastik + pita cantik, kemasan box mika atau mika dengan daun kering...dijamin akan menambah unsur etnik bagi yang menerimanya. Tertarik? Yuk buruan aja add pin bb kami: 2570B4E6 atao sms/telp aja ke: 0877 839 555 285 / 085 868 278 863 

Dimensi/Ukuran: 
Untuk ukurannya, souvenir placemate/taplak ini tersedia dalam 4 macam: ukuran kecil, sedang, besar atau yang panjang. Berikut tabel lengkapnya: 

Kode Produk
Ukuran
Harga
PM 02
Ukuran 21 x 35 cm (Kecil)
Rp. 2300/ pcs
PM 03
Ukuran 25 x 43 cm (Medium)
Rp. 2700/pcs
PM 04
Ukuran 34 x 45 cm (Besar)
Rp. 3300/pcs
PM 05
Ukuran 35 x 90 cm (Panjang)
Rp. 4700/pcs



Harga & Waktu Produksi: 
Harga souvenir telah disebutkan di atas yaa. Minimum order 200 pcs. Harga sudah termasuk cetak nama, kartu suvenir, dan kemasan plastik dengan kawat emas yang juga berfungsi untuk mengaitkan kartu suvenirnya. Untuk pembuatannya, di karenakan prosesnya masih manual, maka waktu produksinya memakan waktu sekitar 1 bulan dari transfer DP/uang muka Anda. Untuk lebih jelasnya tentang cara pemesanan souvenir, Anda bisa mengkliknya di sini.

souvenir taplak/placemate lidi
Foto tampak jika dilebarkan
souvenir placemate/taplak lidi
Placemate kemasan plastik & pita di gulung pipih

souvenir placemate/taplak lidi
Placemate kemasan plastik & pita di gulung pipih

souvenir placemate/taplak lidi
Placemate kemasan plastik & pita di gulung bulat
souvenir placemate/taplak lidi
Placemate kemasan box mika dengan kemasan box daun dan pita


Koleksi Lainnya: 
Untuk melihat koleksi souvenir lainnya, Anda bisa melihat dan mengklik: www.jogja-etnika.com. Untuk melihat bermacam koleksi undangan yang unik dan khas Jogja, Anda bisa mengklik: www.undangannikahjogja.com atau www.sourdjan-online.com

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes