Tempat Lilin Love 2

Rp 2500


GERABAH TEMPAT LILIN LOVE METALIK: 
Sudah melihat souvenir tempat lilin yang lainnya? Nah ini salah satu lagi variasi dari souvenir tersebut. Dengan teknik pewarnaan yang berbeda, kami harapkan souvenir jenis ini mampu tampil lebih elegan dan menarik, meski dari segi fungsinya tetap sama dengan tempat lilin love yang warna-warni cerah.  

Dimensi/Ukuran: 
Karena prosesnya yang masih manual jadi dalam beberapa hasilnya terkadang ukurannya tidak sama. Namun pada umumnya, souvenir ini memiliki ukuran skitar 4x10 cm, tinggi skitar 4 cm. Untuk pewarnaan, dalam sekali order Anda akan mendapat beberapa kombinasi warna sekaligus (tidak hanya 1 warna). Misalkan: order 500 pcs, biasanya terdapat sekitar 4-5 kombinasi warna. Jadi tidak monoton dan membosankan bukan.

Harga & Waktu Produksi: 

Harga souvenir tempat  lilin berbentuk cinta ini adalah Rp. 2500/pcs. Minimum order 200 pcs. Harga sudah termasuk cetak nama, kartu suvenir, dan kemasan plastik dengan kawat emas yang juga berfungsi untuk mengaitkan kartu suvenirnya. (Tidak termasuk packing kayu).
Untuk pembuatannya, di karenakan prosesnya masih manual, maka waktu produksinya memakan waktu sekitar 1 bulan dari transfer DP/uang muka Anda. 
Untuk lebih jelasnya tentang cara pemesanan souvenir, Anda bisa mengkliknya di sini. 



Souvenir gerabah tempat lilin love


Koleksi Lainnya:
Untuk melihat koleksi souvenir lainnya, Anda bisa melihat dan mengklik: www.jogja-etnika.com.
Untuk melihat bermacam koleksi undangan yang unik dan khas Jogja, Anda bisa mengklik: www.undangannikahjogja.com atau www.sourdjan-online.com

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes