Tempat Lilin Love

Rp 2500


GERABAH TEMPAT LILIN LOVE: 
Ada banyak variasi bentuk dari souvenir tempat lilin yang seperti ini, salah satunya tempat lilin yang berbentuk love/cinta. Bukankah pernikahan merupakan salah satu bagian dari cinta itu sendiri...yang terwujud ke dalam sebuah komitmen untuk hidup bersama dalam sebuah ikatan rumah tangga, berbagi hati, wujud sebuah pengorbanan cinta juga, bukan? 
Ada ungkapan: say love with flower, mungkin dengan menggunakan souvenir ini sudah berarti ini sebuah ungkapan cinta untuk pasangan yang Anda sayangi.:D. Dan dengan souvenir ini, ungkapan cinta Anda akan menjadi kenang-kenangan dan saksi cinta Anda berdua. So sweet yah....:D


Dimensi/Ukuran: 
Karena prosesnya yang masih manual jadi dalam beberapa hasilnya terkadang ukurannya tidak sama. Namun pada umumnya, souvenir ini memiliki ukuran skitar 4x10 cm, tinggi skitar 4 cm. Untuk pewarnaan, dalam sekali order Anda akan mendapat beberapa kombinasi warna sekaligus (tidak hanya 1 warna). Misalkan: order 500 pcs, biasanya terdapat sekitar 4-5 kombinasi warna. Jadi tidak monoton dan membosankan bukan.

Harga & Waktu Produksi: 

Harga souvenir tempat  lilin berbentuk cinta ini adalah Rp. 2500/pcs. Minimum order 200 pcs. Harga sudah termasuk cetak nama, kartu suvenir, dan kemasan plastik dengan kawat emas yang juga berfungsi untuk mengaitkan kartu suvenirnya. (Tidak termasuk packing kayu).
Untuk pembuatannya, di karenakan prosesnya masih manual, maka waktu produksinya memakan waktu sekitar 1 bulan dari transfer DP/uang muka Anda. 
Untuk lebih jelasnya tentang cara pemesanan souvenir, Anda bisa mengkliknya di sini. 



souvenir-gerabah-tempat-lilin-love
Souvenir gerabah tempat lilin love


Koleksi Lainnya:
Untuk melihat koleksi souvenir lainnya, Anda bisa melihat dan mengklik: www.jogja-etnika.com.
Untuk melihat bermacam koleksi undangan yang unik dan khas Jogja, Anda bisa mengklik: www.undangannikahjogja.com atau www.sourdjan-online.com

Gallery

Most Commented

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

2014 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes